Sabtu, 19 September 2015

Cech Akan Bawa Arsenal Kalahkan Chelsea

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, siap membuang memori lamanya 11 musim membela Chelsea. Dia siap membawa Arsenal meraih kemenangan atas Chelsea pada laga bertajuk derby London yang berlangsung di Stadion Stamfod Bridge, Sabtu (19/9/2015) WIB.
Petr Cech memutuskan bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer awal musim. Alasannya, kiper asal Republik Ceko itu tak mau cuma menjadi penghangat bangku cadanganThe Blues setelah kalah bersaing dari Thibaut Courtois. Situs Taruhan Online
“Saya akan pergi ke tempat yang familiar tapi apa yang paling penting bagi saya adalah memenangkan laga. Memang saya menghabiskan banyak kenangan indah di sana. Saya mengetahui setiap pojok stadion jadi bagi saya laga nanti tak akan mengejutkan.”
“Tentu saja akan menjadi pengalaman baru karena saya akan datang sebagai lawan Chelsea. Akan tetapi ketika Anda memulai pertandingan, Anda hanya berpikir ‘ Apakah saya bisa tampil maksimal dan membawa tim meraih kemenangan?'” ujar Cech kepada Arsenal Podcast.
Arsenal sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (2/8/2015). Di laga ini, Cech turun penuh selama 90 menit. Sementara itu, pelatih Arsene Wenger yakin Pasukan Jose Mourinho butuh usaha ekstra keras untuk membobol gawang timnya. Situs Taruhan Online Terpercaya
“Anda sadar harus mencetak gol yang sempurna untuk melewati halauan Cech. Saya hanya ingin dia fokus di laga ini dan tidak terpengaruh soal reuni. Namun dia adalah kiper penuh pengalaman jadi saya tak perlu memberikan instruksi khusus untuknya,” ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports. Situs Judi Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar